Selasa, 08 Mei 2012

Penyesalan panjang

Begitu cepat kau mengenalku
Begitu cepat kau merayuku
Dengan sejuta janji manismu
Kau datang kepadaku dan memintaku untuk menjadi kekasihmu
Kau bilang bisa membaca pikiranku

Tiap malam kamu meneleponku
Obrolanmu tak pernah sopan
Selalu berbau seks
Siapa sih yang tidak tertarik kalau membicarakan seperti itu
Dirimu yang sangat terbuka
Kau ceritakan padaku tentang semua keburukanmu
Itu yang membuatku kagum

Sampai akhirnya kau memintaku untuk menyusulmu di kota Pelajar
Ku dibawa ke tempat kosmu
Disitulah aku sangat kecewa dengan perlakuanmu
Kamu telah melecehkanku
Kau telah merenggut setengah kesucianku
Aku hampir putus asa

Sebenarnya kamu memakai mantra2 apa sampai aku bisa terbawa skenariomu
Setelah kamu mendapatkan kepuasan
Kau memutuskan hubungan ini
Itu membuatku sangat sedih
Aku seperti kehilangan semuanya

Kau selalu memaksaku untuk melakukan itu
Kau itu sangat jahat terhadap gadis-gadis
Aku salah apa sama kamu hingga kau menjadikan aku sebagai tumbalmu
Kau ini benar2 penjahat kelamin berdarah dingin
Semoga kamu sadar dan cepat diberikan hidayah

Alhamdulillah aku masih bisa berdiri sendiri disini
Walaupun kadang muncul rasa bersalah dan marah terhadap kebodohanku

Maafkan anakmu bu....tidak bisa mengikuti hati nuraniku dan nasehatmu
Sekarang yang ada hanya penyesalan
Kadang aku berfikir kasihan besok yang menjadi suamiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar